Sunday 2 June 2013

Apartemen Paddington Heights Alam Sutera

23-Mei-2013 ini Alam Sutera Realty kembali meluncurkan apartemen baru di Alam Sutera dengan nama Paddington Heights Apartment. Dengan konsep mewah dan elit,  apartemen Paddington Heigths akan dibangun tepat berseberangan dengan apartemen Silkwood Residence Alam Sutera.

Mei-2013 ini, Alam Sutera kembali meluncurkan

Paddington Heights Alam Sutera dibangun diatas lahan dengan luas area 9000 m2. Lokasi apartemen yang dekat dengan pintu masuk Tol Alam Sutera-Kebun Jeruk ini, dan tepat berada di kawasan CBD Alam Sutera menjadikan apartemen ini layak untuk dipertimbangkan sebagai investasi properti terbaru 2013.

Apartemen Paddington Heights dikelilingi oleh fasilitas pendidikan seperti Universitas BINUS, Sekolah Magna, fasilitas shopping Mal @ Alam Sutera dan juga perkantoran Office Tower Alam Sutera.

Paddington Heights Apartment mulai dijual dengan harga Rp. 1.4 Milyar, dengan tipe unit: 2BR, 3BR, 4BR. Luas unit paling kecil adalah mulai dari 80.25 m2 s/d 202.83 m2.

Apartemen Paddington Heights Alam Sutera akan dibangun 3 Tower sebagai berikut :
- South Wing 35 lantai
- North Wing 12 Lantai (blm dipasarkan).
- East & West Wing 4 lantai.

Dijadwalkan serah terima unit apartemen pada Desember 2016.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . Apartemen Paddington Heights Alam Sutera - Posts · Comments
Disclaimer : Blog ini dimaksudkan semata-mata hanya untuk menyediakan informasi mengenai apartemen Paddington Heights Alam Sutera. Kami tidak bertanggungjawab terhadap segala kerugian, kesalahan dan segala sesuatu yang timbul dengan penggunaan blog ini. Anda tidak diperbolehkan untuk mengambil segala tindakan hukum berdasarkan informasi yang terdapat di blog ini. Anda sendiri yang bertanggungjawab sepenuhnya saat anda mulai menggunakan informasi di blog ini.